Custom Search

Senin, 09 Maret 2009

Bangkit

Oleh: Rizki

Setelah sekian lama aku terpuruk
Menahan sakit, perih, dan sabar
Atas tingkah lakumu

Setelah sekian lama aku terbius
Cintamu yang bagaikan narkoba
Membawa aku melayang dan terbang

Tapi,, tiba-tiba kau pergi
Biarkan aku terpuruk dan terjerumus
Kau membiarkan aku sendiri
Sendiri menahan perih ini

Cintamu telah sakiti aku
Cintamu telah hancurkan aku
Cintamu telah membunuhku

Kini aku sadar
Aku mencoba bangkit
Aku kembali menjadi diriku sendiri

Aku yang dulu kuat
Aku yang dulu tegar
Kini telah berubah
Menjadi aku yang lemah
Menjadi aku yang cengeng
Dan menjadi aku yang mudah menitikan air mata hanya untuk kau

Tetapi aku harus bangkit
Dan aku akan berusaha bangkit
Aku akan melupakanmu
Melupakan kenangan
Dan melupakan semua mimpi-mimpi bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar