Custom Search

Kamis, 12 Maret 2009

Takut Kehilangan Cinta

Oleh: Fifin


Jantung ini berdetak lebih kencang
Saat kau raih jemari tanganku
Drah ini mengalir lebih deras
Saat kau pandang ke2 bola mataku
Namun.......
1...........2..........butiir air mata mengalir
Mengawali jutaan air mata lainnya
Saat waktu menyadarkanku
Aku akan kahilangan
Kehilangan dirimu dan cintamu
Aku takut membuka kedua bola mataku
Aku takut semua ini hanya mimpi
Mimpi yang takan pernah terulang lagi
Mungkin.........
Alam boleh menertawakanku
Dan berkata aku ini pengecut
Tapi.............
Hati ini tak bisa berbohong
Bahwa hati ini resah
Hati ini takut
Takut jika kehilangan dirimu
Sayang..........
Jangan pernah berhenti memberi warna pada hari-hariku
Jangan pernah biarkan aku sendiri tanpa cintamu
Kau harus tau
Cintaku padamu tak lekang oleh waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar