Custom Search

Sabtu, 14 Maret 2009

PUISI RIZKI

My First Love
Oh Tuhan ku . . .
Aku sungguh tak mampu
Bila harus Kau tinggalkan
Aku tak bisa hidup tanpa Mu

Karena,
Betapapun ku rasakan
Kau lah yang telah beri ku cinta
Cinta pertama dan terakhir
Yang akan tetap ada di semesta ini

Karena,
Sesungguhnya hanya cinta Mu yang abadi
Hanya cinta Mu yang pasti
Dan hanya cinta Mu lah yang membuat hidup ku berarti
Karena,
Engkaulah Tuhan ku
Tuhan ku yang satu
Tuhan yang memberi ku cinta
Cinta yang takkan pernah mati
Oh Tuhan . . .
Maka dari itu . . .
Aku sungguh tak mau kehilangan Mu
Apalagi kehilangan cinta Mu




Luv You Mom !
Kau adalah anugrah terindah dalam hidup ku
Bahkan berlian pun tak dapat menggantikan mu
Dekap hangat mu bagai hangatnya mentari pagi
Sentuhan mu menyejukkan ku

Kau adalah sandaran saat ku rapuh
Kau adalah lilin ku saat gelap
Kau adalah
Iya . . .
Kau adalah ibu ku
Ibu yang melahirkan ku
Ibu yang mempertaruhkan nyawanya demi aku

Aku tak bisa bayangkan jika tak ada kau
Aku juga tak bisa bayangkan bila harus hidup tanpa mu
Aku tak mau bila harus kehilangan mu
Aku ingin kau selalu ada . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar