Custom Search

Sabtu, 14 Maret 2009

PUISI AFRI

Terbunuh Oleh Sepi


Kau selalu teduhkan ku disaat terik matahati sangat menyengat
Memberikan hal-hal baru dalam setiap mimpi-mimpi ku
Jika kau dapat resapi pikiran ku
Akan kulakukan semuanya hanya untuk mu
Walau dingin seakan tanpa mentari
Ku kan berjuang agar kau tahu
Aku orang yang yang selalu memujamu

Cobalah tuk mengerti keadaan ku saat ini
Hatiku hancur saat kau tinggalkan
Ku takan bisa hidup tanpa mu
Dunia ku memang lain dengan dunia mu
Ku akan coba belokan arti cinta yang telah diciptakan tuhan

Saat ku katakan agar menjadi kekasih ku
Itu mungkin bisa membuat kau menjadi lebih hebat
Akan terus ku cari akhir jalan cinta ini
Sebelum terhenti detak jantung ku
Aku akan mencoba tuk memilikimu
Aku selalu mengharapkan mu
Menantikan mu sampai waktu yang akan menghakimi

Matahari telah bersinar
Tak terasa panas oleh ku
Andai saja kau tahu betapa indahnya senyumu
Hangatnya janji dan tawamu
Menjadikan sore itu suatu janji dalam hidup mu
Aku akan selalu mengawasi mu

Jangan biarkan aku
Menikmati indah mu dari arah buruk mu
Aku tak percaya kata semua orang
Meraka menggap kita percuma
Ku serahkan segalanya dalam hidup ku
Agar bisa bahagia disana dengan mu



Hanya kau


Ku berdiri di sudut taman
Mencoba mengawali hari dengan penuh keajaiban
Berdiri termangu membisu
Melihat sang burung burung takan bernyanyi
Namun, semua itu takan terjadi saat kau ada di sisi ku

Akan ku akhiri penantian panjang ku
Ku teringat sebuah kecupan dari mu
Itu membuat duniaku semakin berwarna
Menghilangkan rasa gelisah dari hidup ku

Untuk mengawali hari-hari ku
Aku sangat mengharapkan hadir mu
Walaupun hanya sekejap
Ku lewati hari itu dengan senyuman

Sejak kita lewati hari itu
Aku ingin sekali lagi
Walaupun hal itu hanya dalam mimpi
Ku sangat takut
Menjalani hidup tanpa mu

Hidup ku bergantung pada hidup mu
Sangat berarti kehadiran mu dalam hidup ku
Kau adalah pemberian dari tuhan untuk ku
Aku akn selalu menjadikan mu seorang dewi
Yang selalu hadir dalam senang dan sedih ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar