Custom Search

Jumat, 13 Maret 2009

Mabuk Asmara

Oleh: Putri

Cinta . . .

Buatku mabuk asmara

Terlena dalam syahdunya bercinta

Buatku terdiam membisu

Dan terpesona anggunnya cinta

Buatku

Jatuh bangun mengejarnya

Buatku bermimpi dan berharap padanya

Buatku terlupa segalanya



Sejak aku mabuk asmara

Hari-hariku terasa menyenangkan

Menjadi berwarna dan indah

Mencinta adalah anugerah terindah bagiku

Hal yang terindah

Dalam hidupku

Hanya satu yang aku inginkan

Melihat senyumnya

Parasnya yang elok dan

Dengarkan canda dan tawanya

Semua itu buatku bahagia

Dan aku tak ingin lihat

Ada tangisan air mata dan kesedihan

Menyelimuti dirimu


Aku tak akan bisa hidup

Tanpa cinta darimu

Tak akan bertahan

Tanpa dirimu

Aku rasakan kebahagiaanku lengkap

Karena cinta yang kau berikan

Untuk diriku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar