Custom Search

Senin, 09 Maret 2009

Perihku

Oleh: Rizki

Sakiit banget,,
Rasanya sakiit banget
Ditinggalin orang yang aku sayang
Ditinggalin orang yang aku puja

Dia pergi tingglkan aku
Dia jauh pergi
Dia hancurkan aku
Dia musnahkan mimpiku

Saat itu aku senang
Namun saat itu juga aku lelah
Karena lelah kau menjadi terlepas dariku
Kau lepas,,
Dan kau pergi
Baru sesaat aku merasakan kehangatanmu
Baru sesaat aku merasakan kasih sayangmu
Dan baru sesaat aku merasakan kebahagiaanku

Kebahagiaan bersamamu
Yang hanya bisa didapat jika aku bersamamu
Padahal kau tahu betapa lemahnya aku tanpamu
Padahal kau tahu betapa kuatnya aku ketika bersamamu
Padahal kau tahu betapa bahagiaku jika denganmu

Namun kau pergi..
Kini aku hanya bisa termenung
Termenung meratapi khilafku
Termenung meratapi kesalahanku
Termenung meratapi kepergianmu

Kau pergi dengan dia
Dia yang temanku
Dia yang aku kenal
Dan dia yang berkata tak suka padamu

Aku hancur
Aku kecewa
Dan aku terluka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar