Custom Search

Sabtu, 14 Maret 2009

PUISI HERGA

Kekecewaan Yang Mendalam

Saat pertama ku melihat mu
Jantungku terasa berdetak cepat
Aku berpikir dan terus berpikir
Mencari cinta yang datang dari mu
Waktu terus berjalan cepat
Menanti hatiku bicara
Tibalah saatnya ku berkata
Dan terucap kata I Love You
Matahari mulai tenggelam
Aku terus menunggu jawaban darimu
Hatiku mulai berdebar – debar
Menanti kata yang terucap Ya atau Tidak
Saat dia mulai mengucapkan kata – kata
Aku mencari perhatian darinya
Dan terucap kalimat pendek
Tidak dan Tidak
Aku pun kecewa dengan dirinya
Namun aku masih ingin berjuang
Dan berjuang sampai mati



Ketulusan Yang Terbuang

Jika hati ini terluka
Apakah terucap kata maaf darimu
Cinta ku hanya kepadamu
Tapi kau tak pernah mengerti
Ketulusanmu hanya sebagai kebohongan yang ada
Kau menganggap diriku sebagai pria sampingan
Hatiku terasa sakit
Seperti kau menusuk diriku
Tapi aku selalu mengalah
Untuk mencari ketulusanmu
Tapi kau tak pernah berharap dariku
Kau hanya berharap pada harta yang berlimpah
Ketika setan berteman
Hanya rasa rasa benci yang ada dalam diri kita
Dan aku terus berdoa
Meminta sinar yang terang dan suci pada diri kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar