Custom Search

Jumat, 13 Maret 2009

salahkah aku??

oleh: yayu

inginku milikimu
seperti dirimu memilikinya
betapa aku mencintaimu
seperti betapa dirimu mencintainya
kuserahkan semua untukmu
seperti kau serahkan semua untuknya

semua itu memang berbeda
karna dirimu bukan dirinya
dan hatimu bukan untukku
tapi untuknya

namun salahkah aku
bila ku selalu memujamu
walau dirimu selalu memujanya
dan salahkah aku
bila slalu mengharapkanmu
walau dirinya adalah harapanmu

sakit...
saat kau mencela diriku
dan kau mengagumi dirinya
sakit..
saat kau tinggalkanku
dan kau jalan bersamanya

biarlah..
meski ku bukan harapanmu
tapi kau adalah harapanku
meski kau tak mencintaiku
tapi aku akan selalu mencintaimu
dan aku kan selalu menunggumu
menunggumu mencintaiku
hingga akhir detak jantungku
aku kan selalu menunggumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar