Custom Search

Minggu, 15 Maret 2009

PUISI INDAH

HATI YANG MENGGEBU


Ku temukan sesuatu..
Yang membuat aku bahagia selalu..
Paras mu meluluh kan ku..
Ucapan mu menghibur ku..
Saat sendiri menemani..
Senyum ku pun kembali berseri..
Karena ada dirimu di sisi..
Dan tawa mu pun kembali mengisi..
Saat kau bertemu dengannya..
Ingin ku meronta..
Hati ku retak saat melihat kau dengannya..
Ingin ku tertawa tapi tak bisa..
Hingga akhirnya kau berpisah..
Dan itu membuat ku resah..
Bingung bercampur gelisah..
Apa aku harus bahagia atau bersedih??
Hati yang sendiri..
Ingin aku isi..
Dengan cinta tulus hati..
Dapatkah kau mengerti..
Bagiku hanya kau yang terindah diantara bunga itu..
Hanya kau yang dapat menyinari ku..
Tatapanmu menyirami taman hati ku..
Perasaan ku ini menggebu dengan mu..
PANGERAN..
Sebutan untuk orang terkasih ku..
Dan itu hanya kau..
Orang pertama di hati ku..
Di dalam hati ku ekspresikan..
Dan hanya kau yang ku inginkan..
Kau juga yang selalu ku impikan..
Tetapi tidak aku ungkapkan..
Hati ini selalu menunggu..
Menunggu mu..
Menambatkan hati mu untukku..
Tanpa batas waktu..
Bersama mutiara yang mengalir di pipi..
Bersama hujan yang menyampaikan rindu ini..
Dan bersama mentari yang telah kembali ke peraduannya ini..
Dirimu akan aku nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar