Custom Search

Jumat, 13 Maret 2009

Cinta Bukan Segalanya

Cinta

Membutakan aku segalanya

Padahal

Semua itu hanya akan berujung

Pada kesedihan dan

Hati yang terluka karenanya

Nikmat hanya sesaat

Tapi kesedihan terasa sangat mendalam


Buat diri ini

Putus asa dan menderita

Untuk rentang waktu yang cukup lama

Ketika cinta itu pergi tanpa pamitan

Miris rasanya hati ini

Dan sakit hati ini kau tinggalkan

Diri ini bagaikan raga tanpa nyawa

Kini tak ada lagi semangat dalam hidupku

Yang tersisa kini

Hanyalah luka dihati

Aku kesepian tanpamu disisiku

Tapi inilah kenyataan

Aku akan berusaha untuk melewatinya

Walaupun itu pahit dan

Itu . . .

Tak semudah membalikan telapak tangan

Aku akan membuka lembaran baru

Tanpamu dan cintamu

Aku tak ingin semua ini terulang

Aku tak ingin ada lagi

Perasaan cinta dihati

Biarlah ini menjadi cerita cinta kita

Yang penting adalah

Hadapi hari ini sebaik mungkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar