Custom Search

Kamis, 12 Maret 2009

Cinta Yang Berlebihan

Oleh: Fifin

Entah mengapa
Aku slalu terbayang akan kehadiranmu disisiku
Cinta yang begitu dalam
Membuat hati ini tak kuasa untuk melepasmu
Sekuat karang aku mencoba menahan
kepergianmu dari hidupku
Karna aku mencintaimu
Karna aku menyayangimu
Tak ingin 1detik ini aku lewati tanpa dirimu
pangeran hatiku.....
Tak ingin mata ini tertutup untuk memandangmu setiap waktu
Aku mencintaimu karena kau
Adalah pujaan hatiku yang telah turun
dari langit untuk menemani sisa-sisa hariku
Hingga kebesaran sang fajar
Tak dapat kurasakan kembali
Hingga taman langit
Tak tunjukkan keindahannya
Aku tak akan melepas dekapanku dari tubuhmu
Tak akan aku pejamkan mata ini
Tanpa dirimu dalam pelukku
Walau sampai seluruh saraf ini tak dapat merasa
Bibir ini tak mampu lagi untuk mengucap kata-kata
Sampai tangan ini tak dapat lagi memeluk tubuhmu
Hingga mata ini terpejam
Tak dapat lagi melihat keindahan yang telah alam berikan
Hati ini akan terus katakan
Hati ini akan terus ungkapkan
Bahwa ku mencintaimu
ku menyayangimu
Di sisa akhir hidupku bersama kelamnya sang fajar
Yang tak mampu lagi menemani bumi tuk berputar
Janganlah kau pergi dari sisi
Janganlah kau mencoba berlari
Karena takdir ini harus kita jalani
Berdua sampai mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar